Pemenang Kontes SEO Fighter 2013

Alhamdulillah, kontes SEO Korek Fighter 2013, telah berakhir. Kini adalah saatnya kami mengumumkan siapa saja yang berhak menjadi pemenang, tentunya sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, melalui artikel kontes SEO Korek Fighter sebelumnya. Maka, apabila ditemukan suatu pelanggaran, maka kami berhak mendiskualifikasi, dan ini harus kita pahami secara bijak, demi kebaikan kita semua.

Didalam menentukan pemenang kontes SEO, kami menggunakan http://173.194.69.94/webhp?hl=id yang merupakan salah satu IP Google.co.id, yang tidak terpengaruh dengan lokasi geografis, sehingga memiliki hasil pencarian yang sama diseluruh wilayah Indonesia, jika dilakukan dalam waktu yang bersamaan. Silahkan check screenshot pada 27 Juni 2013, Pukul 15.00 WIB.

Pemenang Kontes SEO Korek Fighter

Berdasarkan dari hasil pencarian, dengan keyword “Korek Api Gas Fighter Indonesia“, dengan menggunakan url http://173.194.69.94/webhp?hl=id yang merupakan salah satu IP Google Indonesia, pada 27 Juni 2013, Pukul 15.00 WIB. Maka, pemenang kontes SEO Korek Fighter adalah:

  • Juara pertama: Jamaque Zack Gimbal
    Hadiah: Rp. 2.500.000
    Url: http://zackzone.heck.in/korek-api-gas-fighter-indonesia.xhtml
  • Juara kedua: Dede Yahya
    Hadiah: Rp. 1.500.000
    Url: http://blog.dedeyahya.web.id/korek-api-gas-fighter-indonesia-terbaik.html
  • Juara ketiga: Surya Subrata
    Hadiah: Rp. 1.000.000
    Url: http://kuyax20.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html

Ketiga pemenang diatas, merupakan hasil dari keputusan final yang tidak bisa diganggu gugat, melalui hasil diskusi antara tim Vordava dengan Korek Fighter, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku didalam kontes SEO ini. Dan tentunya, kami berharap para peserta yang belum beruntung didalam kontes SEO kali ini, bisa lebih berbesar hati, berlapang dada, dan bersikap sportif, karena masih ada banyak kesempatan untuk menjadi pemenang melalui kontes SEO berikutnya.

Juara Harapan Kontes SEO Korek Fighter

Sebagai wujud penghargaan kami kepada para peserta, yang telah bersusah payah dalam melakukan optimasi selama beberapa bulan, maka kami juga memberikan hadiah kepada setiap juara harapan 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, dan mereka adalah:

  • Juara 4: Raden Arya
    Hadiah: Rp. 200.000
    Url: http://v-datoe.blogspot.com/2013/04/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
  • Juara 5: Hari Muhlia
    Hadiah: Rp. 200.000
    Url: http://harysukasuka.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
  • Juara 6: M mufid Najmullah
    Hadiah: Rp. 100.000
    Url: http://mufidmmn.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
  • Juara 7: Kang iyon
    Hadiah: Rp. 100.000
    Url: http://tombo-ngantok.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
  • Juara 8: Mukhlis Ahadi
    Hadiah: Rp. 100.000
    Url: http://blog.uklis.net/2013/06/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
  • Juara 9: Abd Wachid
    Hadiah: Rp. 100.000
    Url: http://cmiwiuw.blogspot.com/2013/06/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
  • Juara 10: Steven Crown
    Hadiah: Rp. 100.000
    Url: http://yanijimmy.blogspot.com/2013/06/korek-api-gas-fighter-indonesia.html

Dan sekali lagi, hadiah untuk para juara harapan ini, adalah sebagai wujud penghargaan kami, untuk setiap upaya yang telah kalian lakukan selama beberapa bulan. Untuk para peserta yang belum beruntung, dalam menjadi juara harapan, sekali lagi kami berharap agar bisa lebih berbesar hati, berlapang dada, dan bersikap sportif, karena masih ada banyak kesempatan untuk menjadi pemenang melalui kontes SEO berikutnya.

Artikel Terbaik Kontes SEO Korek Fighter

Masih ada satu lagi hadiah yang kami berikan kepada penulis artikel terbaik, didalam kontes SEO Korek Fighter 2013 ini, yang merupakan salah satu wujud penghargaan dari kami, untuk kerja keras itu. Dan penulis artikel terbaik didalam kontes SEO Korek Fighter 2013, adalah:

  • Artikel terbaik oleh: Eka Kriantara
    Hadiah: Rp. 100.000
    Url: http://akangeka.blogspot.com/2013/04/korek-api-fighter-indonesia.html

Anggap saja hadiah artikel terbaik ini sebagai salah satu wujud rejeki, karena mustahil kami baca artikel setiap peserta, satu persatu. Dan sekali lagi, untuk para peserta Kontes SEO Korek Fighter yang belum beruntung untuk menjadi pemenang, kami berharap agar kalian lebih berbesar hati, berlapang dada, dan menerima keputusan ini secara sportif. Terima kasih atas kerja keras kalian, setiap upaya kalian selama beberapa bulan ini.

Yang Gugur Sebagai Pemenang

Tepat pada 27 Juni 2013, Pukul 15.00 WIB, kami melakukan analisa secara detail, pada setiap calon pemenang, untuk memastikan apakah mereka sudah sepenuhnya mengikuti ketentuan dan peraturan, atau justru sebaliknya. Dan dengan berat hati, kami memutuskan untuk menggugurkan peserta berikut ini sebagai calon pemenang, karena terbukti tidak mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku didalam kontes SEO Korek Fighter 2013, yaitu:

  • Nama Peserta: M. Shofa Abdillah.
    Gugur sebagai juara: Kedua.
    Jenis pelanggaran: Memberikan rel=”nofollow” (tidak sesuai ketentuan dan contoh yang diberikan).
    Url: http://shofighter.blogspot.com/2013/05/korek-api-gas-fighter-indonesia.html
    Bukti pelanggaran: Lihat screenshot disini.
  • Nama Peserta: Tidak terdaftar.
    Gugur sebagai juara: Harapan 8.
    Jenis pelanggaran: Tidak terdaftar, tidak ada artikel, tidak anchor text dan link.
    Url: http://seo.uklis.net/2013/06/korek-api-gas-fighter-indonesia-mclahd.html
    Bukti pelanggaran: Lihat screenshot disini.

Sejujurnya, ini adalah keputusan yang sangat berat, terlepas dari kelalaian peserta, kita semua sepakat untuk mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku. Bahkan, kami masih memberikan kesempatan kepada calon pemenang tersebut, hingga 29 Juni Pukul 00.41 WIB, namun belum ada perbaikan. Maka, kami memohon maaf sebesar-besarnya, dan juara kedua diberikan kepada peserta pada posisi SERP berikutnya.

Penyerahan Hadiah Para Pemenang

Secepatnya, kami akan menghubungi para pemenang kontes SEO Korek Fighter, melalui email, untuk proses penyerahan hadiahnya. Dan pastikan, data yang anda kirim pada saat proses pendaftaran, sebagai peserta kontes SEO Korek Fighter 2013, adalah valid dan sesuai dengan identitas aslinya (KTP, SIM, dan sejenisnya).

Untuk proses penyerahan hadiah, kami sarankan kepada setiap pemenang untuk menggunakan rekening BCA, dengan tujuan untuk mempercepat dan mempermudah proses pengiriman hadiah.

Mohon maaf apabila terdapat kekurangan, kesalahan ataupun kekeliruan, dan sekali lagi kami ucapkan rasa terima kasih setinggi-tingginya untuk partisipasi kalian didalam kontes SEO Korek Fighter 2013 ini. Insya Alloh, kita semua akan segera bertemu melalui kontes SEO berikutnya.

Update 1 Juli 2013:
Berikut ini adalah screenshot bukti transfer, kepada setiap pemenang kontes SEO Korek Fighter 2013, yang menggunakan sesama rekening BCA. Cek Screenshot.

Kepada para peserta yang menggunakan rekening non-BCA, proses transfer atau pengiriman hadiah uang, akan dilakukan besok, pada 2 Juli 2013.

Update 3 Juli 2013:
Pengiriman hadiah untuk pemenang juara pertama, telah dilakukan secara langsung, melalui Bank BRI ke nomor rekening Bank BRI, pada 2 Juli 2013. Bukti transfer tidak bisa kami publikasikan (karena privasi), namun pemenang telah menerima hadiahnya. Terima Kasih.

Pengiriman hadiah untuk juara harapan 6, yang meminta apabila hadiahnya diganti dengan pulsa, senilai 100 ribu, telah dikirimkan pada 3 Juli 2013 pukul 6.41 WIB.

Pengiriman hadiah untuk 2 orang pemenang dengan rekening Bank Mandiri dan seorang pemenang dengan rekening Bank BRI (susulan), akan dilakukan hari ini.

Update 5 Juli 2013:
Pengiriman hadiah, untuk juara harapan 4 dan juara harapan 7, telah di transfer dari Bank Mandiri ke rekening Mandiri, pada 5 Juli 2013. Bukti transfer tidak bisa kami publikasikan (karena privasi), namun pemenang telah menerima hadiahnya.

Pengiriman hadiah, untuk juara harapan 9, telah dikirimkan, dengan pembelian pulsa senilai Rp. 100.000 ke nomor pemenang. Bukti pembelian tidak bisa kami publikasikan (privasi), namun pemenang telah menerima hadiahnya.